SELAMAT DATANG DI WEBSITE JELAJAH SERU, SELAMAT MEMBACA DAN JANGAN LUPA SHARE KE TEMAN TEMAN ANDA. SALAM INDONESIA CERDAS

Kicauan Farhat Abbas : Yang Bodoh Sekolah Bayar!

KICAUAN FARHAT ABAS (CAPRES MENDADAK)

Jika sudah lihat Mata Nadjwa di Metro TV 2 Hari lalu? , pasti tau bagaimana kritisnya wanita ini.....kali ini Farhat Abas terlihat sangat kaku, dan gagap menanggapi setiap pertanyaan yang begitu lancar di ucapkan Presenter Senior Metro TV ini.



KRONOLOGI

Part 1.

Dari awal Mba Nadjwa langsung frontal abiz2an memojokan Om farhat. Durasi 8menit 59 detik, di hajar habis2an pertanyaan oleh si mba Nadjwa.

Pertanyaan 1. Jabatan apakah harus berkuasa?
Mas Farhat langsung menjawab dengan sedikit terpatah2, namun cukup tepat menjawab, dan sedikit membesar2kan diri tentang prestasi nya memenangkan kasus gembong narkoba.

Pertanyaan 2. Prestasi dari segi mana yang harus dibanggakan jika membela gembong narkoba?
Mas Farhat mati kutu.

Pertanyaan 3. Kooq lebih banyak perkara dan tuntutan ke mas farhat dari pada prestasinya?
Om Farhat kebingungan

Pertanyaan 4. Pertanyaan seputar kasus laporan Farhat nipu gembong narkoba, dengan uang 5m, Om Farhat bisa kurangi masa hukuman.
Om Farhat akhirnya bisa jawab pertanyaan ini, karena tuntutan nya sudah di tarik dari pengadilan

Pertanyaan 5. Sudah Nyapres koq masih daftar Bupati Kolaka, dan masih caleg Demokrat?
Om Farhat bingung, sampe jawabannya kepancing dengan yang diarahankan Mba Nadjwa inginkan(Menit 4:10)

Pertanyaan 6. Prestasi apa lagi yang di punya om Farhat
Om Farhat jawab muter2, dan bangga dy bisa nyapres di Usia 37 thn (tapi ini kan bukan prestasi....)

Pertanyaan 7. Pengalaman politik?
Om Farhat ialah mantan caleg Partai Karya Peduli Bangsa, Mantan pengurus PDIP, skrg di Demorkrat.

Pertanyaan 8. Kutu loncat partai ke partai duonk nama nya?
Om Farhat menjelaskan kronologisnya dengan baik.

Pertanyaan 9. Sudah berapa kali Om Farhat di laporkan ke polisi dan jadi tersangka?

Banyaaakkk dilaporkan, 1x jadi tersangka....cuman banyak ga ngaku nya, ahahahha

Part 2.

 

Siksaan Om Farhat dilanjutkan, Durasi 6menit 15 detik, di hajar sampe pulang nangis kliatannya....

Pertanyaan 1. Upaya apa yang sudah dilakukan untuk Nyapres 2014

Mas Farhat sudah keliling 10 propinsi, dan dengan gerakan Aku Indonesia ingin menyatukan 1 Indonesia. Dan Inul jadi bintang di klip nya. Juga dy berani sumpah poci kalo nanti emank jadi presiden biar ga korupsi.

Pertanyaan 2. Apa aja program konkrit nya?
Reformasi di bidang pendidikan.
1. Umur 4 tahun masuk SD
2. SD cukup 4 tahu, 6 tahun kelamaan katanya.
3. SMP dan SMA ga perlu masing2 3 tahun, digabung aja jadi 3 tahun langsung.
4. Kuliah S1 dan S2, cukup 4 tahun digabung
5. Jadi usia 16 tahun udah selesai

Pertanyaan 3. Dasar nya pemikiran itu dari mana?
Teori Om farhat, Usia dewasa skrg adalah 13 tahun, bukan 17 tahun.

Pertanyaan 4. Dasar Teori nya apa koq bisa bilang gitu?

Nah ini sumpah bikin ngakak, dy ga ngerti jelasinnya, cuman muter2.....alias bacod ga ada dasar nya.
Dan om Farhat sempet bilang di luar negri, umur 16 orang udah banyak lulus doktor alias S3

Pertanyaan 5. Siapa salah 1 dari sekian banyak orang yang udah jadi Doktor umur 16thn?

Om Farhat lupa

Pertanyaan 6. Apa semua pendidikan ini akan gratis? (krn pernah ada wancana dari Om Farhat bahwa pendidikan akan gratis)
Om Farhat bilang, ga semua gratis, yang pinter aja, yang bodoh mah bayar.

Pertanyaan 7. Kira2 kalo dolo Om Farhat sekolah, masuk yang gratis apa bayar?
Om Farhat udah cape, dy bilang dengan polos, "saya yang bayar"....alias yang guoblok

Pertanyaan 8. Bagaimana penyelesaian thd harga2 yang terus naik?

Dy bilang saat ini semua salah harga BBM,

Pertanyaan 9. Skrg nyapres ga bs jalur independen, apa mo pake partai demokrat buat kendaraannya?
Dy sih bilang iya, secara halus

Pertanyaan 10. Kalo Menipu dan Menggelapkan masuk ke Sumpah poci Om Farhat ga?
Jawabannya muter2, alias ga berani bilang

Pertanyaan 11. Keluarga mendukung ga?
Ya keluarga sih santai2 aja katanya

Setelah Wawancara Tersebut, Farhat Abas Menulis Di Akun Twitternya @farhatabbaslaw

Bukan hanya bodoh, lewat akun twitternya @farhatabbaslaw, suami dari penyanyi Nia Daniati ini juga menulis Najwa adalah wanita bodoh karena yang kerjanya membodohi orang dan dirinya.

"Gue menyimpulkan tata wicara tafsir yg sembrono si najwa adlh menandakan najwa wanita bodoh yg kerjanya membodoh2in orang &dirinya sendiri," tulis Farhat, Kamis (22/8) malam.

Berikut twitt Farhat Abbas tentang Najwa Shihab.


1.Cara2 bertanya Najwa di mata najwa adalah cara2 bertanya orang bodoh! Jika gue jadi najwa gue   bisa bertanya dg cara yg lebih bodoh

2.Najwa kan anaknya ahli tafsir quran besar islam, gue pikir rugi amat jk cuma bekerja dg mengandalkan cara&pertanyaan yg bodoh! Buang2 wkt!

3.Jika ayah najwa ahli tafsir islam yg baik&logis! Sedangkan Najwa jadi tukang wawancara yg sering salah dan tafsir yg sesat! Gak pakai otak

4.Gue menyimpulkan tata wicara tafsir yg sembrono si najwa adlh menandakan najwa wanita bodoh yg kerjanya membodoh2in orang &dirinya sendiri

5. Dan lebih anehnya kog papa nya najwa gak pernah membuka tafsir quran ttg dan agar mulut , pertanyaan , tafsir najwa harus baik & islam

7. Usaha najwa yg mempermalukan rhoma irama dimata najwa adalah upaya tak baik untuk menggagalkan capres pemimpin RI.

Farhat sendiri dalam acara tersebut dicecar oleh Najwa mengenai sejumlah persoalan baik dari segi 'prestasinya' membebaskan gembong narkoba hingga program pendidikan.

Menurut Farhat, program pendidikan harus pangkas sehingga pada usia 16 tahun orang sudah bisa mencapai jenjang S2 seperti di luar negeri.

Namun yang menarik, saat Najwa meminta dia menyebutkan nama satu orang saja yang bergelar S2 pada umur 16 tahun, Farhat tidak bisa menyebutkannya.

Bahkan Banyak Celotehan Farhat Abbas Yang Begitu Menyakitkan Hati Di Akun Twitternya


Perkataan yang sepantasnya tidak diucapkan oleh seorang calon capresssssss
Luar Biasa Farhat Abbas



Anda Yang Menyimpulkan Sobattt


Tonton Videonya Disini




Post ini sepenuhnya hak cipta @Agungec ( Agung Ernesto Cheguevara )

Repost Izin

Thank

Link : Klik Disini Untuk Refresh

Komentar Anda Sobat JelajahSeru.Com ?????

Sampaikan Aspirasi Anda

23 Responses to "Kicauan Farhat Abbas : Yang Bodoh Sekolah Bayar!"

  1. Lanjutkan Mas 8-) Dan ane yang akan menjadi org pertama yg mendukung penuh aksi mas ini 8-)

    BalasHapus
  2. Intropeksi diri donkk mas farhat, ngatain orang bodoh !!! Ngaca dulu Lu goblok, mau jadi presiden kok ngomong ya kayak bocah? Ngak pantes lu jadi presiden, pantes jadi ya bapa pocong.

    BalasHapus
  3. #Twitition Farhat Abbas shut up your mouth & tweet... http://t.co/wCK5wVWTtZ

    BalasHapus
  4. Hn. Baru di tanya begitu udah keringat dingin,apalagi pas jadi presiden? Nanti pas rapat pingsan.(dengan mulut berbusa)

    BalasHapus
  5. Farhat itu emang kurang perhatian waktu kecilnya dari ortunya,mngkanya kelakuannya jdi kyk gitu,pas kuliah aj nongkrongnya ama cwe" mulu.kgk prnah ama cwo,mngknta mulutnya kyk banci,ditambah lge nyalon caleg kgk kepilih,...maklumin aja orang dah mulai stres..bntar lge uga gila..
    Gitu klu yg bergaul ama eyang kubur,kelakuannya gg ad yg benar,,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhaha, sabar aja mas bo,,, dia mungkin lagi ga punya duit,, makanya koar koar biar dipangil dapat honor

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Bener banget itu, yg paling gue benci pas, ditanya, prestasi apa yg anda peroleh, membebaskan 3 wna dan 1 wni dri hukuman mati
    karena kasus narkoba, what, itu prestasi RUF kidding me, coba tenggok nenek2 yg mungut kakao, dan dipenjara, katanya mau jadi capres yg adil, tapi kok malah mbelai gembong narkoba yg jelas2 salah, bukan belain rakyat , apakah itu yang namanya adil, dari hal itu aja dia cuma mementingkan uang, negara itu cermin dari pemimpinya, terus kalo pemimpinya seneng menghujat orang, seneng cari perkara apa itu pantas,

    BalasHapus
  8. saya makin heran kenapa dia bisa lahir sebagai warga indonesia ya

    BalasHapus
  9. Pertanyaannya:
    ada apa dengan farhat abas? -_-"

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Syng lo bkan tnggal d palembang klo d palembang udah gw cri ma rekan2 wonk kito gw kulitin lo hidup2

    BalasHapus
  12. yah, biarlah dia berkicau. cukup didengerin, masuk telinga kanan keluar telinga kiri. gausah ditanggapin. malah stress.

    BalasHapus
  13. Najwa memang hebat!!!
    plis deh kerjaaan Najwa jelas, dia ga menafsirkan kok, beliau berpikir kritis! dia ga membodohi orang kok, tpi kalau org tdk bs jawab pertanyaannya, ya brrti membodohi diri sendiri! konsepnya sama kayak matematika, bkn matematika yang membodohi org, tp org yg bodoh matematika.
    Trus bilangnya suruh Najwa jaga mulut dan perkataan, lah elu? tweet2lu jaga mulut??
    ckckck dijaga ajah gtu, ga dijaga udah tabrak lalu lintas sampai negri China tuh.
    Whatever it is, masyarakat tau siapa yang genius, Najwa or Faarhat? dan fakta bahwa Farhat sewot karena Najwa menunjukkan siapa yang bodoh sebenarnya.
    Farhat, mohon beli cermin dan berkacaa dulu.. Lu mau sumpah pocong, emang apa manfaatnya buat kita? mending lu sumpah hukum mati, biar lu ada salah dikit, LU MATI!!!!! (nulis dengan penuh emosi)

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Baik

Tidak Mengandung SARA
Tidak Berjualan
Tidak Berkata Kata Kotor

Harus Ber-Etika

Gunakan Bahasa Dengan Baik Dan Benar

Salam JelajahSeru.Co.Vu